Jumat, 16 Oktober 2009

Kangen ngeblogggg…….

Buseeeeeetttt dah berapa lama gw ga ngepost blog hmmmm >3bulan mungkin yah…wah…wah… banyak yang pengen di certain neh…. Langsung aja yah… Di mulai waktu bulan agustus lalu cekidott…


judulnya Pengennn maennnnn………….

Iya ih gw pengen maen tepatnya rekreasi kemana gitu…. Bareng keluarga atau temen-temen rame-rame kan pasti seruuu bangget… udah pernah seh sebelum mulai puasa ngerencanain bareng anak-anak kelas ke kawah putih ciwidey ehh… gajadi… terus gw rencanain lagi bareng si rika n kiki ke kwh putih tapi diantara kita ga da yang hafal jalannya jadi rencana ke tangkuban perahu katanya si rika hafal jalan okeyyy… jumat tgl 14 agustus neh ceritanya mu kesana makanya gw hr kamis mampir kerumah sirika buat ngepastiin… kata si rika okeyyy jadi, nnah tapinya si kiki lagi gada di rmhnya jadi gw sms aja gimana neh besok jadi kan ??? taunya si kiki jumat jadwalnya bimbingan jd gak bisa ikut…. Iyyahhhh masa cm ber 2 doang gw ma si rika.. kurang sewruuu donk..… ya uda deh gajadi jumat qt liat minggu ja…. Ow…ow… hari minggu ternyata gw yang gak bisa karena bokap di rawat di rumah sakit jadi musti gentian nunggu di sana… yahhh gajadi lagi deh mu maen teh…

Ya ampyun… ga tau kenapa gw teh kayanya lagi haus hiburan banget lohhh… hmm… jadi inget waktu gw di ajak ke pangandaran ama si rindi gw belon certain disina ya… hmmm seruu banget loh,, disana masi agak sepi karna habis tsunami itu jadi org2 mungkin masi takut buat dtg kesana kali yah… tapi bw qt mah malahan enak sepi lebih puas aja maen2 di pantainya walopun emang seh deg2an juga kalo jauh2 maen di pantainya…


Huahhhhhhhhhh kapan yah gw kesana lagi???????????????

0 komentar:

Posting Komentar