Jumat, 16 Oktober 2009

Hari nekad menjelang puasa

Yuppp… lagi boke-bokenya tapinya pengen makan enak sebelum puasa, ceritanya begini…awalnya uwi ke rumah pas magrib ngajakin makan pempek ke monumen, kebetulan gw mu keluar juga nganterin titipan ‘lipspa balm’ trus mu survey tempat karna besoknya gw ada interview… jadilah qt ke monumen makan pempek…wahhh enak banget…hahaha…. Trus ujung2nya qt ngomongin makanan mana si uwi cerita kemaren biz testing food dari temennya yang baru buka catering.. trus cerita ‘lasagna’ yang katanya enakkk bangett.. tentu saja gw jadi ikut ngiler ngedengernya… nnah dari situ tuh kita penasaran pengen makan yang namanya lasagna lagi,ya iyalah secara lusanya tuh mu puasa,,, akhirnya gw ajak si uwi makan itu lasagna tapi yang enak dimana yah…mikir dulu…di rumah pasta / warung pasta aja??? Ahh…pasti mahal banget… ga ckp 40 atw 50 makan disitu mah mana duit gw yang ada Cuma selembaran biru doang alias 50aja gitu wakakakaka *jadi malu* … si uwi juga samaa katanya Cuma ada selembaran biru juga jiaaahhhhh…. Mikir lagi di mana yah .. ahaaa…pizza hut ajah skalian paket delight makan pizzanya juga… tapi lasagnanya ada ga yah di sana????… hmm… biarlah ga da lasagna, pizza pun jadi wahahahaha…. Jadilah qt kesana dengan nekadnya ahaha…lebayyy… nyampe sana liat menu nya…. Ow…ow… ternyata ada loh lasagna nyaaa yesssss ahuehue…. Sebenernya seh yang pengen banget makan ntu lasagna si uwi gw mah biasa aja asal makan enak aja hari itu… lama qt pesennya soalnya ngitung2 dl biar sesuai dengan budget qt hahaha… *duh malu2in ih*

Jadi lah qt pezen paket delight berdua dengan pezen lasagna nya juga….

Ini loh yang namanya lasagna tehhh…. Dalemnya keju belapis daging cincang pake cream dan susu jg truz di panggang hmmmmm….. mamamia lezatoo..

Paket delight nya biasa pizza small pan, salad,bread, ama orange juice hehehehe ..........



0 komentar:

Posting Komentar