Senin, 26 Oktober 2009

Bukaaa bersamaaaaa 2009

Huaaaa…. Inilah indahnya bulan ramadhan bisa berkumpul lagi dengan temen-temen yang udah lama gak ketemu, kaya kemaren pas bubar gw bareng temen kuliah, temen SMA, yah walopun gak sebanyak kaya acara bubar taun laluuu…

Waktu ama temen2 kuliah qt awal rencana mu bubar di café n resto resep moyang tapiiii katanya gatot pesenan uda di boking jauh2 hari tapi pas hari H malah ga kebagian tempat halahh… gw ga tau pasti seh kenapa bisa gitu coz gw juga dateng ke acaranya telat tau2 gw ke t4nya anak2 malah ga ada trus gw telp si yumi katanya “ga jadi disitu qt mu cari tempat lain aja” gw temuin si yumi n anak2 yang pada baru beres sholat magrib di mesjid cikutra… sambil say hai n ngobrol2 kecil sebelum cari tempat makan akhirnya kita putuskan buat ke The Twig… alhamdulillah sampe sana kebagian tempat juga..


Ini vidionya… rada kurang jelas uyyy.. biar yah…

Waktu ama temen temen SMA barudak graphic…hehehe… rada kecewa seh yang dateng Cuma dikitan uy…ga papa lah yang penting ada yang mw buat dateng hehehe… gw and arlin dah nyari tempat kemana mana tapi hasilnya nihil jadi kita putuskan bubar di rumah makan bancakan aja hihihi… gw ma arlin dari siang dah datengin ke tempatnya buat nempatinnya karna emang ga bisa di boking jadi biar dapet tempat kudu dateng dari siangnya…

Dan ternyata yang dateng Cuma gw,arlin,nina,gilang,nunu,frisky,ganjar,adi+temennya gapapalah tetap semangat, begitu adzan langsung ngantri ambil makanan yang begitu masuk uda penuh aja gitu antriannya panjang lagi…

KALO YANG INI......

Waktu ama arlin and the gank… ada arlin,bonit,rena,didik,andri ‘oon’. Awalnya gw gak mau ikut tapi di *paksa* ku si arlin heheh bwt ikut jadi aja ikut… bubarnya di rumah si didik qt pzn hokben aja katanya paling bikin tajil es melon *dapet resep dari bancakan waktu kemaren bubar itu hehehe* si didik waktu itu lagi sakit maksudnya kakinya aja karna jatuh dari motor…jadi musti pake tongkat gt kalo jalan tapi sukur sekarang dah normal lg…

0 komentar:

Posting Komentar