Sabtu, 11 April 2009

Ya alloh knp gw bs ceroboh banget seh?!

Astagfirullah haladzim.. Gw ngalamin ilang dompet jg neh, tpatx hari ini dompet hp gw yg isix duit,krtu atm 2,ktp,sim,flasdisk 2.. Y alloh knp gw bs seceroboh gini seh.. Huh.. Pantesan wkt pergi td bnyk bgt hlngnx.. Pertama..Drmh lg msk2 bwt acra sukuran 2 thn meningglx nenek gw karna acrax ini ngddk sdngkn gw dah trlnjur jnji ma org mu k ori jdx gw g bs bntuin nykp gw msk.. Truz pas nymper s uwi k ori brg eh dyx blm siap..Tp gw tetep dluan prgi coz da titipan ordrn..Lg d jln k ingtn stnk ktinggln tp gw teruz ja jalan da tanggung pikir gw ga kan da polisi yg ngrazia.. Lg d jln alamanda awilgr mct krna ada mbil yg mu belok arah truz ada 2 truk brg lg parkir yg nglngin yg bikin lmyn jalanan macet,ga d situ ja d perempatan pahlwn gw kjbk mang2 pk beca lg bw kayu bambu panjan lg kan nglngin jlnan bgt..Blm lg d stopan suprtman asa rame bnyk bgt kndraan.. Tuh kan seolah2 ada sesuatu yg menghalang2i gw spya jgn pergi k ori.. Bgt smpe d ori tumben2an msi tgl segini dah rame n penuh bgt ma yg ngordr..Ga mikir bnyk,Gw pun langsng antri di bag 1 cof ngordrin titipan pnya dwnline,smpe ngrelain ordran gw sndiri ja g d ordrin..Coz kalo ngantri d 3cof sk lebih lm dr yg satuan loh..Gw mikirx biarlah ordrin punya dwnline dl yg gw mah bs ntar senen pagi k ori lg..Slgi antri peg ori emang slalu ngingetin spy para konsultn yg lg ngordr hrp menjaga brg2nya..Gw ga ngehh Eh taux begitu brz ngrderin dmpt gw yg malahan ilang, y alloh ampuni aku ini yg teledor.. Pdhal tu duit rncnax mu gw pk bwt byr utng k uwi n byr tj ori n duit bwt ngrder jg, truz malahan gw dah niat slse dr ori gw mu traktir makan s uwi ma rindi dlm rngka nraktir krn gw tgl 3 kmrn ultah ma nraktir krna gw dpt bnus 12% dr ori.. Sblmx anak2 kul udah gw tepati traktiranx, yah mksdx mah pngn bg2 rejeki gt.. karna gw emang dah janji ma mereka2 smua,smpe2 duid d rmh hr ni gw bw smua bwt jg2 kalo krng wkt ngrdr atw wkt neraktir,truz pngn beli martabk or surabi d bungks bw pulng bwt org2 rmh.. Tp trnyta takdir brkt lain, utang2 gw blm pd kbyr tp duid dkk malahan ilang ntah kmana, yah gw cm bs brhrap dan brdoa smga ada org baik yg menemukanx dan berniat baik mau ngmbaliinx k gw..Semoga sj.. Tp d dlm lubuk ht gw,gw ngrasa tuh dmpet dan isinya bkalan balik lg ke gw..Amin.. We'll see...

0 komentar:

Posting Komentar