Selasa, 24 Maret 2009

Mati gaya..

Hmm...Hr ini eh malah Dari kmaren gw ga kmenong2 dikarenakan cuaca skr ini yg ga menentu..Ya kan..Paginya cerah tp uda jm 2an ksana mendung,geludug aka petir yg naudzubilah geude,menyeramkan,bikin dagdigdug blm lg Ujan angin..Slese itu smua dijalanan banjir,sampah berserakan.. Itu yg gw alamin wkt hari minggu kmrn,balik dr acra oriflame..Buset dijalan (supratman,pahlwn,cikondang) banjirr..Gw dah dagdigdug aja,.Gmn neh gw baliknya?? Blm lg macet krn bnyk mtr/mbil yg pd mogok, gw jg tkutnya mtr gw ikt2an mgok, tp alhamdulillah mtr gw ga smpe mgok.. Pokox gw ambil jln yg ga macet n g bnjir tentux k daerah skaluyu..Akhirx gw smpe deh krumah..

Nah hal tersebut yg gak mw gw alamin lg d jalanan,mknya dah 2hr ni gw mati gaya..Sumpah d rmh krjaanx maen game d komputer, maen hp,nont tv,.Ah pokox membosankan.. Mu pergi jg mendung bgt,. Ya uda deh gw bengong ja jdx.. Hahaha...

0 komentar:

Posting Komentar